Anda ingin meningkatkan trafik dan popularitas blog atau website anda dengan cepat, mudah, alami, TANPA TRIK SEO yang sulit dipelajari, dan HANYA BERMODALKAN KEJUJURAN?! Klik disini dan kesini

Cari Informasi Yang Anda Butuhkan

Selasa, 01 November 2011

Blog ini Akan Kembali Aktif

Sudah 5 bulan blog ini usang tak terurus, peringkat Alexa-nya pun terjun bebas 7 juta level. Yah, selain karena ketidakeksisan saya dalam mencari upah Google Adsense, saya juga mulai sibuk kuliah. Hingga akhir-akhir ini saya mulai kembali teringat dengan blog tercinta ini, blog yang pernah menembus peringkat 900 ribuan dalam rangking Alexa. Suatu "prestasi" yang tidak pernah saya duga sebelumnya.


Jika dulu blog Jendela Matahari banyak berisi tentang tips bisnis online dan dunia mobile, maka ke depannya blog ini akan meminimalisir dua hal tersebut. Selain karena saya tidak terlalu eksis lagi dalam dua hal tersebut, saya juga ingin mempublikasikan tulisan yang sesuai dengan bidang kuliah yang saat ini saya geluti. Ya, saya sedang menuntut ilmu di Akademi Komunikasi Bina Sarana Informatika Jurusan Broadcasting. Sebagai mahasiswa komunikasi, tentu adanya blog sangat penting sebagai tempat berbagi informasi, dan dibahas dengan bahasa yang berbau jurnalistik.

Namun saya tidak akan benar- benar meninggalkan bahasan tentang bisnis online dan dunia mobile, karena dua hal ini masih menjadi bagian hidup saya. Pernah dengar pulsagram? Pulsagram adalah perusahaan provider pulsa yang cukup besar dan berbasis online. Dan kini saya membuka usaha counter pulsa pribadi dengan budget pulsa yang berasal dari sana.

Blog ini juga tidak akan mengubah nama dan alamatnya. Karena filosofi Jendela Matahari sudah begitu melekat dengan blog ini, sebagai blog yang membuka cakrawala anda.


Tunggu tulisan-tulisan menarik berikutnya.



Anda Menyukai artikel Ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin berkomentar menggunakan akun Facebook, YM, AOL atau MSN, silakan komentar menggunakan kotak komentar Facebook di atas. Atau anda dapat berkomentar pada form di bawah ini, dengan cara:

1. Pilih name/URL
2. Pada kolom name isi dengan nama anda, pada kolom URL dapat diisi dengan alamat profil Facebook atau Twitter anda, atau silakan dikosongkan
3. Isi komentar anda pada form yang tersedia, lalu klik poskan komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu demi mencegah SPAM dan kata-kata yang tak diinginkan, karena komentar-komentar tersebut TIDAK SAYA ANGGAP SEBAGAI APRESIASI UNTUK ARTIKEL SAYA. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank on Alexa

Galeri iklan! Semua bisnis yang DITAWARKAN di bawah ini dijamin BUKAN SCAM! DIPILIH DIPILIH.....
MAU DAPAT 1 MILYAR DALAM 5 BULAN HANYA DENGAN MODAL 10 RIBU? KLIK BANNER DIBAWAH INI ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA
Anda bisa MENGHASILKAN 277 JUTA DALAM 5 BULAN DENGAN MODAL GRATIS! KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH, ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA

DAPATKAN RATUSAN JUTA HINGGA MILYARAN RUPIAH DENGAN MODAL GRATIS! KLIK!

Bisnis Dahsyat tanpa modal

PASANG IKLAN ANDA KE RIBUAN SITUS SEKALIGUS DALAM 1 KALI KLIK!

Software Iklan Baris Massal