Anda ingin meningkatkan trafik dan popularitas blog atau website anda dengan cepat, mudah, alami, TANPA TRIK SEO yang sulit dipelajari, dan HANYA BERMODALKAN KEJUJURAN?! Klik disini dan kesini

Cari Informasi Yang Anda Butuhkan

Jumat, 08 April 2011

TokoBagus.com, Revolusi Periklanan Online Indonesia

Kini dunia e-commerce di Indonesia sudah tidak patut lagi untuk dianggap enteng. Barang atau jasa apapun yang anda cari ataupun yang ingin anda jual/tawarkan bisa anda temukan solusinya di internet. Ya, TokoBagus.com telah menjadi trend di dunia periklanan online Indonesia.

TokoBagus kini sudah banyak dikenal para netters sebagai toko online yang banyak  menawarkan barang-barang menarik yang dipromosikan para pengiklan, seperti ponsel dan gadget terbaru, fashion, otomotif, dan banyak lagi kategori lainnya. Melonjaknya pamor TokoBagus tidak terlepas dari kegiatan promosinya yang sangat royal dan efektif. TokoBagus sangat aktif di periklanan Facebook dengan mengiklankan beberapa kategori agar iklan mereka tepat sasaran, misalnya mengiklankan kategori otomotif, fashion, dan ponsel di iklan yang berbeda, sehingga banyak pengguna Facebook yang mengunjungi link iklan tersebut dan akhirnya mengenal TokoBagus. Kini, banyak pengguna Facebook yang sering mengunjungi TokoBagus, entah hanya sekedar melihat-lihat barang-barang keren yang mentereng, atau memang berniat membeli salah satunya.

Tak hanya di periklanan Facebook, TokoBagus juga aktif beriklan di Google Adwords, baik iklan teks maupun gambar. Tentu dengan mengiklankan banyak kategori di banyak iklan yang berbeda, lagi-lagi demi target pasar yang tepat. Dengan sistem periklanan Google yang menaruh iklan yang relevan dengan konten situs yang menayangkan iklannya, TokoBagus menjadi semakin terkenal di kalangan publisher Google Adsense terutama yang dari Indonesia (contohnya blog ini yang sering menampilkan iklan-iklan TokoBagus), maupun para pengunjung situs para publisher Google Adsense tersebut. Iklan yang ditampilkan pun bukan iklan ecek-ecek. Terutama di iklan gambar, TokoBagus sangat kreatif dengan menayangkan iklan dalam bentuk flash, bukan hanya iklan banner apalagi foto atau gambar statis.

Lebih royal lagi, TokoBagus bahkan merambah iklan televisi komersial sebagai lahan untuk promosi. Selama ini kita hanya mengenal Yahoo yang sukses mempromosikan layanan situsnya melalui iklan televisi komersial Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ada 4 versi iklan, versi otomotif, fashion, gadget, dan bertemunya penjual dan pembeli yang bertransaksi di TokoBagus. Iklan ini cukup efektif mempromosikan situs TokoBagus sebagai toko online terkemuka di Indonesia. Mungkin anda sendiri sudah melihat iklan televisi TokoBagus, 'kan? Jika belum, anda bisa melihatnya di Youtube

Semua bentuk promosi TokoBagus di atas menunjukkan bahwa TokoBagus adalah situs periklanan yang profesional mempromosikan layanannya. Bukti konkretnya adalah Alexa Rank TokoBagus yang menempati peringkat 2000an dan menempatkan TokoBagus sebagai situs paling ramai ke 23 di Indonesia. Namun apakah TokoBagus juga profesional memberikan layanan yang memberi kenyamanan berpromosi dan bertransaksi?

Berikut adalah tampilan halaman utama TokoBagus


Di halaman utama TokoBagus terpampang peta Indonesia. Fungsi peta ini adalah agar pengunjung TokoBagus bisa mencari barang atau jasa yang ia cari berdasarkan daerahnya. Hal ini akan memudahkan dan memberikan kenyamanan bertransaksi di TokoBagus.

Di bagian kiri atas, ada kolom pencarian iklan. Di situs iklan baris pada umumnya, biasanya hanya ada tulisan pencarian, cari atau search di kolom pencariannya. Namun, TokoBagus menunjukkan profesionalitasnya dengan menulis kalimat tanya, "anda mencari apa?", lengkap dengan pilihan kategori iklan yang akan dicari  serta pilihan daerah iklannya, agar pembeli dapat bertransaksi dengan penjual yang daerahnya tidak jauh dengan sang pembeli. Ini membuat para pengunjung yang masih awam dengan situs periklanan online akan sangat terbantu untuk menjelajahi isi TokoBagus. Singkatnya, TokoBagus sangat user friendly.

Kelebihan utama TokoBagus adalah amat sangat kaya dengan kategori iklan. Kategori iklan TokoBagus sangat lengkap, dan masing-masing kategori iklan memiliki sub-domain tersendiri, bukan hanya domain level bawah seperti di situs periklanan online lainnya (hal inilah yang membuat TokoBagus sangat aktif mempromosikan banyak kategori iklan dalam periklanan Facebook dan Google). Total ada 41 kategori iklan (belum termasuk sub-kategorinya), yaitu Alat-alat musik, Anak-anak dan bayi, Buku, Dijual rumah dan tanah, Disewakan rumah dan tanah, Elektronik konsumen, Fashion pria, Fashion wanita (kategori paling ramai dan laris di TokoBagus), Film, Fotografi, Games & Consoles, Handicrafts, Handphone Aksesoris, Hewan piaraan & Aksesoris, HP dan telekom, Jam dan perhiasan, Jasa, Lain-lain, Kesehatan dan kecantikan, Koleksi, Konstruksi dan Taman, Liburan dan bepergian, Lowongan kerja, Makanan dan minuman, Mobil, Mobil aksesoris, Mobil onderdil, Motor dan sekuter, Musik, Olahraga air dan perahu, Olahraga dan kesehatan, Pakaian, sepatu dan tas, Peluang Usaha, Perangkat keras komputer, Perangkat lunak komputer, Perlengkapan rumah, Properti, Seni dan antik, Sepeda dan aksesoris, Serba serbi, dan TV dan Audio Video

TokoBagus juga meluncurkan versi mobilenya, sehingga transaksi jual beli bisa dilakukan dimana saja melalui ponsel anda.

Bagaimana dengan para pengiklan bisnis online dan blog/website, ataupun pengiklan barang dan jasa lainnya? Tentu saja anda dapat memanfaatkan TokoBagus sebagai lahan promosi anda. Kelebihan TokoBagus bagi para pengiklan adalah bisa memasang iklan sekaligus mendaftar, tak harus mendaftar terlebih dahulu. Memasang iklan di TokoBagus juga mudah, dengan beberapa langkah yang membimbing anda dalam memasang iklan. Pasang iklan di TokoBagus sangat kaya akan fitur, diantaranya :

  1. Anda bisa memasang gambar di iklan anda hingga 6 gambar per iklan
  2. Anda bisa memberitahukan harga barang atau jasa yang anda iklankan, juga menentukan apakah harga yang anda tawarkan fix (tetap), nego (bisa berubah dengan negosiasi anda dengan klien), atau gratis.
  3. Anda bisa memberitahukan kondisi barang yang anda iklankan, yaitu Baru, Baru dan Bersegel, Masih seperti Baru, Bekas, Antik, atau Lihat Deskripsi
  4. Anda bisa menentukan tipe iklan anda. Diantaranya dicari, dijual, disewakan, dan jasa.
  5. Yang paling menarik, TokoBagus sudah terintegrasi dengan Facebook dan Twitter, sehingga iklan anda bisa dibagikan lewat status Facebook atau Tweet anda. Anda bisa memilih fitur ini jika anda tertarik membagikan iklan anda ke teman-teman jejaring sosial anda.

Memasang iklan di TokoBagus gratis, namun untuk membuat iklan anda lebih efektif sehingga penawaran anda lebih banyak menarik perhatian klien, anda dapat membeli promo poin untuk menambahkan fitur spesial ke iklan anda, yaitu galeri (iklan ditampilkan di halaman utama kategori, 10 poin), latar belakang iklan berwarna kuning (1 poin), judul iklan tebal (1 poin) , judul sorot (1 poin), dan hubungan antar website (link di iklan anda bisa di klik, 10 poin). Harga promo poin adalah Rp 20.000 (20 poin), Rp 50.000 (50 poin), dan Rp 100.000 (100 poin). Pembayaran promo poin bisa melalui transfer bank atau T-cash.

Dengan TokoBagus, dunia e-commerce Indonesia seakan melakukan revolusi, dan memperkenalkan cara jual beli yang efektif untuk seluruh rakyat Indonesia yang sangat luas wilayahnya.



Anda Menyukai artikel Ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin berkomentar menggunakan akun Facebook, YM, AOL atau MSN, silakan komentar menggunakan kotak komentar Facebook di atas. Atau anda dapat berkomentar pada form di bawah ini, dengan cara:

1. Pilih name/URL
2. Pada kolom name isi dengan nama anda, pada kolom URL dapat diisi dengan alamat profil Facebook atau Twitter anda, atau silakan dikosongkan
3. Isi komentar anda pada form yang tersedia, lalu klik poskan komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu demi mencegah SPAM dan kata-kata yang tak diinginkan, karena komentar-komentar tersebut TIDAK SAYA ANGGAP SEBAGAI APRESIASI UNTUK ARTIKEL SAYA. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank on Alexa

Galeri iklan! Semua bisnis yang DITAWARKAN di bawah ini dijamin BUKAN SCAM! DIPILIH DIPILIH.....
MAU DAPAT 1 MILYAR DALAM 5 BULAN HANYA DENGAN MODAL 10 RIBU? KLIK BANNER DIBAWAH INI ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA
Anda bisa MENGHASILKAN 277 JUTA DALAM 5 BULAN DENGAN MODAL GRATIS! KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH, ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA

DAPATKAN RATUSAN JUTA HINGGA MILYARAN RUPIAH DENGAN MODAL GRATIS! KLIK!

Bisnis Dahsyat tanpa modal

PASANG IKLAN ANDA KE RIBUAN SITUS SEKALIGUS DALAM 1 KALI KLIK!

Software Iklan Baris Massal