Anda ingin meningkatkan trafik dan popularitas blog atau website anda dengan cepat, mudah, alami, TANPA TRIK SEO yang sulit dipelajari, dan HANYA BERMODALKAN KEJUJURAN?! Klik disini dan kesini

Cari Informasi Yang Anda Butuhkan

Kamis, 21 April 2011

Gratis Internet Berjam-jam dari simPATI Freedom

Tak mau ketinggalan dengan provider seluler lainnya, seperti 3 yang sudah lebih dulu meluncurkan program gratis internet bertajuk "Jagoan Internet", simPATI juga meluncurkan program gratis internet, yang diberi tajuk "Gratis Internetan Berjam-jam".

Dengan program ini simPATI memberikan pilihan dan kenyamanan bagi pelanggan simPATI Freedom untuk bisa mengakses internet sepuasnya sehari penuh. Lebih menarik lagi, gratis internet yang diberikan juga tanpa batas, alias tanpa kuota.


Berikut rincian zona waktu program Gratis Internetan Berjam-jam dari simPATI Freedom

simPATI Gratis Nelpon Berjam-jam

Misalnya, anda ingin mendapatkan gratis internet menggunakan simPATI Freedom anda di jam 11 siang, maka anda harus mengakses internet hingga pulsa anda terpotong Rp 3.000,00 selanjutnya anda bisa mengakses internet gratis tanpa batasan (kuota) hingga pukul 17.00.

Jadi, jika anda ingin menikmati gratis internet sepuasnya, tanpa kuota dalam satu hari penuh, setidaknya anda harus menyiapkan pulsa sejumlah Rp 11.000,00. Namun saya yakin tidak semua dari anda biasa mengakses internet seharian.

Seperti biasa, suatu program dai operator seluler Indonesia pasti mempunyai syarat dan ketentuan yang berlaku.  Jadi, sebaiknya anda mempertimbangkan syarat dan ketentuan berikut sebelum menikmati program ini.


Syarat dan ketentuan :
  • Berlaku untuk pelanggan simPATI freedom yang aktif mulai tanggal 10 Maret 2011 (Setelah melakukan registrasi ke *999*51#).
          (Berarti anda harus menggunakan kartu simPATI Freedom untuk menikmati program ini)
Berlaku pada kartu perdana simPATI freedom yang memiliki sticker terlampir.
  • Gratis internetan didapat setelah akumulasi pemakaian di waktu akses masing-masing
  • Perhitungan akumulasi pemakaian sebelum mendapat Gratis internetan adalah Rp.50/10kB. Sebagai contoh untuk jam 00.00-06.00 pelanggan menggunakan akumulasi 200 kB senilai Rp.1000, setelah itu langsung gratis.
  • Promo berlaku nasional di seluruh Indonesia
  • Terdapat terminate session (pengakhiran sesi akses internet sementara) per tiap  5 MB, namun program gratis internetan terus aktif selama waktu aksesnya.


Bagaimana, tertarik dengan penawaran dari simPATI Freedom ini? Soal kualitas jaringan data, Telkomsel memang sudah lama dikenal dengan akses internet yang berkualitas, Jadi, tidak ada salahnya anda menikmati program ini.




Anda Menyukai artikel Ini?

1 komentar:

Jika anda ingin berkomentar menggunakan akun Facebook, YM, AOL atau MSN, silakan komentar menggunakan kotak komentar Facebook di atas. Atau anda dapat berkomentar pada form di bawah ini, dengan cara:

1. Pilih name/URL
2. Pada kolom name isi dengan nama anda, pada kolom URL dapat diisi dengan alamat profil Facebook atau Twitter anda, atau silakan dikosongkan
3. Isi komentar anda pada form yang tersedia, lalu klik poskan komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu demi mencegah SPAM dan kata-kata yang tak diinginkan, karena komentar-komentar tersebut TIDAK SAYA ANGGAP SEBAGAI APRESIASI UNTUK ARTIKEL SAYA. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank on Alexa

Galeri iklan! Semua bisnis yang DITAWARKAN di bawah ini dijamin BUKAN SCAM! DIPILIH DIPILIH.....
MAU DAPAT 1 MILYAR DALAM 5 BULAN HANYA DENGAN MODAL 10 RIBU? KLIK BANNER DIBAWAH INI ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA
Anda bisa MENGHASILKAN 277 JUTA DALAM 5 BULAN DENGAN MODAL GRATIS! KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH, ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA

DAPATKAN RATUSAN JUTA HINGGA MILYARAN RUPIAH DENGAN MODAL GRATIS! KLIK!

Bisnis Dahsyat tanpa modal

PASANG IKLAN ANDA KE RIBUAN SITUS SEKALIGUS DALAM 1 KALI KLIK!

Software Iklan Baris Massal