Anda ingin meningkatkan trafik dan popularitas blog atau website anda dengan cepat, mudah, alami, TANPA TRIK SEO yang sulit dipelajari, dan HANYA BERMODALKAN KEJUJURAN?! Klik disini dan kesini

Cari Informasi Yang Anda Butuhkan

Senin, 14 Maret 2011

Snaptu, Aplikasi Ponsel Serba Bisa

Snaptu. Buat yang terbiasa menjelajah dunia maya lewat ponsel pasti tak asing dengan aplikasi serba bisa ini. Berbagai portal internet menjadi satu, seperti Facebook, Twitter, Flickr, Pemantau cuaca Accuweather, dan banyak lagi portal internet menarik lainnya. Banyak yang mengandalkan Snaptu untuk menjelajah dunia maya lewat ponsel, karena fiturnya yang lengkap dan tampilannya yang keren nan atraktif.


Dan kini Snaptu sudah menyentuh versi 1.7.1 yang semakin lengkap fiturnya dibanding versi sebelumnya. Yang paling menarik adalah fitur upload foto facebook. Anda bisa mengunggah foto anda dimana saja dengan menggunakan aplikasi ini. Namun sayang, fitur unggah foto ke facebook dalam aplikasi ini hanya mendukung untuk ponsel berkamera. Jadi di portal snaptu facebook, ada pilihan untuk memotret dan hasilnya bisa langsung diunggah ke facebook. Belum mendukung browsing data ponsel.


Lihatlah screenshot Snaptu Facebook ini. Klik photo untuk mengambil foto sekaligus mengunggahnya ke Facebook

Berikut beberapa tampilan portal Snaptu Facebook


Profil Facebook


Beranda Facebook


Pilihan menu Snaptu Facebook


Daftar teman Facebook

Selain Facebook, portal andalan Snaptu lainnya tentu saja Twitter. Belum ada perubahan yang berarti di versi terbaru Snaptu ini, namun bagi anda yang gila Twitter dan jarang di depan komputer, aplikasi ini layak anda unduh ke ponsel anda. Fitur Snaptu Twitter yang paling terkenal adalah fasilitas Retweet untuk menyambung obrolan. Sejatinya retweet adalah fitur untuk mengulang tweet seseorang yang membuat kita tertarik untuk menjadikannya tweet kita pula. Namun memang dasar orang Indonesia yang kreatif, retweet malah digunakan untuk mengulang tweet teman ngobrol lantas menulis balasan tweet tersebut di depannya.

Tentu anda sering melihat obrolan twitter yang menggunakan fasilitas retweet seperti ini 'kan?

Hahaha dasar males RT @surya_sunboy : @mhmonica Ah ntar aja deehhh....

Sayangnya, "mengakali fitur retweet" ini sedikit membutuhkan waktu jika dilakukan lewat komputer. Anda harus klik pilihan reply pada tweet teman anda lalu mengcopy paste tweet tersebut, lantas menulis tweet balasan di depannya ditambah tulisan RT.

Namun di Snaptu, fasilitas ini menjadi lebih mudah. Anda tinggal klik tweet teman anda, pilih retweet. Maka tweet teman anda langsung tersalin pada field yang tersedia, anda tinggal menulis tweet balasan di depannya. Simpel 'kan?


Inilah tweet options yang ditampilkan jika anda mengeklik tweet seseorang. Silakan pilih retweet untuk memulai obrolan menggunakan fasilitas retweet dengannya.

Berikut beberapa tampilan Snaptu Twitter


Timeline


Update status/tweet


Tampilan menu Snaptu dan pilihan menu Snaptu Twitter

Anda tertarik untuk menggunakan fitur-fitur menarik dari Snaptu? Anda bisa mengunduhnya dari ponsel anda lewat situs resminya.




Anda Menyukai artikel Ini?

1 komentar:

  1. wah ini komentar pertama buat sobat,tolong follow sama komentar yop mas komentar anda begitu membantu kami.,,.,..,.,!!

    BalasHapus

Jika anda ingin berkomentar menggunakan akun Facebook, YM, AOL atau MSN, silakan komentar menggunakan kotak komentar Facebook di atas. Atau anda dapat berkomentar pada form di bawah ini, dengan cara:

1. Pilih name/URL
2. Pada kolom name isi dengan nama anda, pada kolom URL dapat diisi dengan alamat profil Facebook atau Twitter anda, atau silakan dikosongkan
3. Isi komentar anda pada form yang tersedia, lalu klik poskan komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu demi mencegah SPAM dan kata-kata yang tak diinginkan, karena komentar-komentar tersebut TIDAK SAYA ANGGAP SEBAGAI APRESIASI UNTUK ARTIKEL SAYA. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank on Alexa

Galeri iklan! Semua bisnis yang DITAWARKAN di bawah ini dijamin BUKAN SCAM! DIPILIH DIPILIH.....
MAU DAPAT 1 MILYAR DALAM 5 BULAN HANYA DENGAN MODAL 10 RIBU? KLIK BANNER DIBAWAH INI ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA
Anda bisa MENGHASILKAN 277 JUTA DALAM 5 BULAN DENGAN MODAL GRATIS! KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH, ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA

DAPATKAN RATUSAN JUTA HINGGA MILYARAN RUPIAH DENGAN MODAL GRATIS! KLIK!

Bisnis Dahsyat tanpa modal

PASANG IKLAN ANDA KE RIBUAN SITUS SEKALIGUS DALAM 1 KALI KLIK!

Software Iklan Baris Massal