Anda ingin meningkatkan trafik dan popularitas blog atau website anda dengan cepat, mudah, alami, TANPA TRIK SEO yang sulit dipelajari, dan HANYA BERMODALKAN KEJUJURAN?! Klik disini dan kesini

Cari Informasi Yang Anda Butuhkan

Rabu, 02 Maret 2011

InfoDahsyat, Bisnis Online Yang Paling Cepat Hasilkan Uang

Ingin mencoba bisnis online? Atau anda sedang benar-benar membutuhkan uang? Saya tawarkan kepada anda bisnis online yang saat ini paling cepat hasilkan uang, asalkan anda menjalankannya sesuai sistem, yaitu InfoDahsyat. Hanya dengan modal yang relatif kecil jika dibandingkan dengan hasil yang akan anda dapatkan, InfoDahsyat adalah solusi bagi kesulitan finansial anda.


Apa sih InfoDahsyat itu ? 

adalah Sebuah website penghasil uang yang bisa membuat Anda kaya lewat internet karena bekerja mengalirkan uang ke rekening Anda secara OTOMATIS, MUDAH dan CEPAT.

Sistemnya seperti ini, Setiap member yang join akan mendapat website replika InfoDahsyat yang tampilannya sama persis dengan aslinya, dan tercantum nama anda di website replika tersebut. Tiap member yang berhasil merekrut member baru anda akan mendapatkan komisi Rp 200.000! Inilah yang saya maksud bisnis online yang paling cepat hasilkan uang.

Inilah tampilan halaman utama InfoDahsyat.com


Saya sendiri baru di bisnis ini, namun penghasilan saya sudah cukup lumayan. Ini salah satu bukti kedahsyatan infodahsyat, mutasi rekening member tersukses di InfoDahsyat SEKALIGUS SEBAGAI SPONSOR SAYA (orang yang mengajak saya bergabung di InfoDahsyat).


WOW! SATU SETENGAH JUTA SEHARI!

Masih kurang percaya? Saya tunjukkan satu lagi bukti mutasi rekening YANG LEBIH NYATA salah satu member InfoDahsyat bernama Noniyanty, seorang gadis yang sedang mempersiapkan diri untuk UN SMP ! Saya dapatkan mutasi rekening ini dari website-nya, newbiecariuang.com
Silakan anda kunjungi untuk melihat bukti kesuksesan anak SMP di InfoDahsyat
(mutasi rekening sengaja saya perbesar hingga lebarnya sedikit melebihi lebar artikel agar BUKTI KEDAHSYATAN InfoDahsyat semakin terlihat jelas!)


Noniyanty menghasilkan Rp 400.000 dalam satu hari ! (15 November 2010)

Anda tak usah muluk-muluk, apalagi jika anda pemula. Ingat, ajak satu member baru, anda dapat Rp 200.000. Jadi jika anda HANYA dapat satu member baru per hari, tinggal hitung saja berapa penghasilan anda sebulan. Rp 200.000 x 30 = Rp 6.000.000
Sudah cukup luar biasa 'kan? Bagaimana kalau lebih? Hmm...bisa anda bayangkan.

Anda ingin mendapatkan penghasilan melimpah dengan cepat dan mudah ? Jangan sia-siakan kesempatan ini ! Silakan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Klik salah satu kata InfoDahsyat di artikel ini. Lalu registrasi untuk mendapatkan hak akses halaman presentasi. Registrasi GRATIS!

2. Setelah anda registrasi, status anda adalah free member atau prospek .Silakan pelajari, pahami, dan pertimbangkan baik-baik informasi DAHSYAT yang ada di halaman presentasi.

3. Tentu anda ingin mendapatkan penghasilan DAHSYAT seperti member InfoDahsyat lainnya 'kan? Setelah membaca halaman presentasi, silakan klik JOIN NOW di bagian atas presentasi.

4. Di halaman JOIN NOW tertera jumlah biaya JOIN yang harus anda bayar, juga tertera nomor rekening saya dan ADMIN. Anda dapat mentransfer seluruh biaya JOIN ke admin (transfer titip admin), atau anda dapat membayar terpisah ke rekening saya dan admin sesuai jumlah yang tertera di halaman JOIN NOW.

5. Anda tinggal mentransfer sejumlah yang tertera di halaman JOIN NOW, dan mengonfirmasi pembayaran anda lewat form KONFIRMASI PEMBAYARAN yang ada di halaman presentasi. Proses verifikasi konfirmasi paling lama 24 jam, dan setelah itu status anda adalah aktif member, mendapatkan website replika dengan format http://infodahsyat.com/id_anda (id_anda bisa diubah dengan kalimat apapun dengan fasilitas URL replika cantik!) untuk anda promosikan di internet. Ingat, tiap satu orang yang join melalui website replika anda, anda akan mendapat komisi Rp 200.000!

Nah, disinilah bagian yang paling sensitif, berapa biaya JOINNYA?
JIKA ANDA SUDAH CUKUP MENGERTI penjelasan saya dalam posting ini, pasti anda sudah tahu berapa biaya joinnya. Namun bagi yang awam mungkin belum mengerti. Baik, saya akan beritahu anda.

Saya adalah member InfoDahsyat. Saya akan mendapat komisi Rp 200.000 jika saya mengajak satu member baru. Uangnya dari mana? Ya! Tentu saja dari transfer biaya join anda! Jadi jelas 'kan ? Saya membuat artikel ini untuk mengajak anda bergabung di InfoDahsyat !

Rincian biaya join lebih lengkap adalah sebagai berikut :
Biaya komisi saya : Rp 200.000
Biaya admin : Rp 50.000 + angka unik (untuk perawatan website, update produk, dan segalanya yang berhubungan dengan website InfoDahsyat agar bisa terus eksis)

Jadi, biaya join anda di InfoDahsyat HANYA Rp 250.000 + ANGKA UNIK. Angka unik adalah angka yang berfungsi untuk mempercepat proses verifikasi konfirmasi transfer biaya join anda. Tiap prospek punya angka unik yang berbeda. Misalnya, jika angka unik anda 265, maka biaya JOIN anda adalah Rp 250.265. Jumlah itulah yang harus anda transfer untuk JOIN di InfoDahsyat.


Tapi tunggu dulu! Saya sedang melakukan promosi diskon 10%! Jadi anda cukup membayar Rp 180.000 untuk komisi saya! Ditambah dengan biaya admin, anda cukup membayar Rp 230.000 untuk bisnis dahsyat ini! Promo diskon ini juga bisa anda temukan di halaman presentasi InfoDahsyat setelah anda melakukan registrasi!


Saya tidak tahu jumlah itu terlalu besar atau kecil untuk anda. Namun yang harus anda ketahui, BIAYA TERSEBUT HANYA SEKALI UNTUK SELAMANYA! Tidak ada lagi biaya yang diminta InfoDahsyat setelah ini. Lagipula modal ini tidak sebanding dengan hasil yang akan anda dapatkan nanti! Silakan bandingkan Rp 230.000 dengan gaji anda dalam sebulan, biaya transportasi + BBM kendaraan anda, uang jajan anda dalam sebulan, atau biaya mentraktir pacar anda! Mana yang lebih mahal? Hanya anda yang tahu...


Sebagai member InfoDahsyat, saya juga sudah mengalami langkah-langkah join di atas. Berarti saya juga SUDAH MEMBAYAR BIAYA JOIN! Mengapa saya berani gabung di bisnis ini? Karena saya ingin sukses! Jadi jika anda tidak berani gabung di InfoDahsyat, berarti anda BELUM SIAP UNTUK SUKSES!


Jika saya sudah bergabung dengan membayar biaya join, saya membayar ke siapa? Tentu saja ke sponsor saya yang telah mempromosikan Infodahsyat ke saya! Sebelum ini anda sudah saya suguhkan gambar mutasi rekening beliau 'kan? Namanya Tri agung Nugroho. Jadi, saya adalah member dari member tersukses di Infodahsyat! 


Oke, saya sudah paham sistemnya. Namun apakah InfoDahsyat hanya menawarkan uang saja? Bukankah bisnis tanpa produk alias money game haram?


Tentu saja tidak! InfoDahsyat tidak hanya memainkan uang saja! 
InfoDahsyat juga menyediakan ratusan produk-produk berkualitas berupa Ebook, software, dan produk-produk berkualitas lainnya yang kalau dijual bisa mencapai PULUHAN JUTA, namun bisa anda download GRATIS di member area setelah anda join! Jadi uang anda takkan sia-sia hanya untuk permainan uang yang haram! Produk-produk di InfoDahsyat yang sangat banyak akan sangat memudahkan anda untuk berbisnis online, dan produk-produk non-bisnis online-nya pun sangat memotivasi anda! Berikut beberapa produknya :


Masih banyak lagi produk lainnya! Total ada 149 produk berkualitas tinggi (bukan produk sampah seperti bisnis online lainnya!) yang bisa anda download GRATIS setelah anda bergabung! Kalau tidak percaya silakan hitung sendiri jumlah produk yang bisa anda download di download area setelah anda join.

Atau mungkin ratusan produk dan diskon 25% masih kurang untuk anda? OK! Saya berikan anda bonus pulsa Rp 25.000 (khusus pelanggan PRABAYAR Telkomsel, Indosat, dan XL) jika anda join paling lambat 3 hari setelah melakukan registrasi! Bonus pulsa segera saya kirimkan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran!

Kelebihan Utama Bisnis Ini :

SEMUA BERJALAN SERBA OTOMATIS,
Sistem akan mempresentasikan bisnis dahsyat ini selama 24 jam Non Stop, jadi anda tidak perlu lagi FACE 2 FACE atau bertatap muka langsung dengan calon member. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengarahkan orang untuk membuka website replika anda, dan biarkan web replika tsb menjalankan tugasnya sendiri.

* Jangan khawatir, nanti akan saya berikan panduan bagaimana cara mempromosikan web replika anda.



Full Report System,
Jika ada pengunjung yang melakukan pendaftaran / registrasi, maka sponsor langsung akan menerima laporan melalui email. Kemudian jika calon member tersebut telah melakukan pembayaran maka sponsor juga akan langsung merima laporan melalui email. Begitu juga jika ada member yg telah DIAKTIFKAN menjadi AKTIF MEMBER, maka sponsor juga akan mendapatkan Laporan Via Email.



FAIR Payment System,
Anda akan mendapatkan KOMISI yang akan LANGSUNG DITRANSFER oleh para calon member itu sendiri, jadi TANPA CAMPUR TANGAN dari Admin, hal ini untuk menghindari penyalah gunaan dana dari calon member. Dengan Fair Payment System ini, maka jika anda mendapatkan Laporan via Email bahwa telah terjadi Konfirmasi Pembayaran dari Prospek atau Calon Member, maka tugas anda selanjutnya adalah MENGECEK mutasi Rekening Bank Anda, apakah dana benar-benar sudah masuk ke Rekening Anda atau Belum.

Untuk menghindari Tindak Kecurangan, misalnya saja calon member tersebut cuma mentransfer ke salah satu rekening ( misal hanya transfer ke rekening admin saja ) maka Admin BELUM AKAN mengaktifkan Account Member tsb, sampai yang bersangkutan benar-benar mentransfer ke Rekening Anda. Jadi Disini Kami juga membutuhkan KERJA SAMA dari Anda untuk mengecek Mutasi Rekening Bank Anda.



Anda tidak perlu melakukan instalasi script/software, tidak perlu membuat website, membuat ebook, membeli script bahkan membeli hosting dan domain. Anda bisa langsung menggunakan website InfoDahsyat.com ini sebagai alat bisnis online Anda untuk mengumpulkan kekayaan dari internet.

* Jadi WASPADALAH jangan sampai anda TERTIPU dengan website yg memberikan penawaran, katanya tidak perlu lagi membuat website, tapi nyatanya justru anda harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli Domain dan Hosting.

 Website InfoDahsyat sudah dilengkapi dengan System Lock Sponsor (sponsor tidak akan pernah kehilangan prospek, jika ada prospek yang registrasi ke website replika anda, maka kapanpun si prospek membuka halaman presentasi, sponsornya selalu anda, tidak akan pindah ke member lain!) yang akan sangat menguntungkan sekali bagi para sponsor. Website ini juga sudah kami lengkapi dengan FULL AUTO RESPONDER dan FULL AUTO FOLLOW UP, system kami akan melakukan Follow Up secara berkala kepada para prospek agar segera melakukan join.

 Website InfoDahsyat akan mendapakan sumber pemasukan dari biaya Administrasi, sehingga dijamin bahwa bisnis ini akan bertahan lama, karena biaya operasional, perawatan server, maintenance, dll, sudah dapat ditutupi dari biaya administrasi tsb. Sedangkan keuntungan dari BIAYA JOIN akan diberikan seluruhnya sebesar 100% untuk para member / sponsor.


Garansi Uang Kembali
Jika Anda Gagal Menghasilkan Uang Dengan Produk Kami

Jika dalam setahun Anda sudah bergabung dengan InfoDahsyat.com dan sudah menerapkan panduannya dengan benar Tetapi belum mendapatkan hasil yang Anda inginkan (minimal BEP/sebesar dari uang yang Anda keluarkan/Rp230.000,-), maka kami kembalikan semua uang Anda
100% dari uang pendaftaran Anda.
Inilah yang bisa kami lakukan sebagai jaminan keseriusan Anda dan
tanda terimakasih telah mempercayai InfoDahsyat.com


GARANSI TIDAK BERLAKU jika anda hanya me-review
tanpa melakukannya dalam tindakan nyata
sesuai petunjuk yang kami berikan.




Kenapa Anda Perlu Mencoba
Peluang Bisnis Ini ?

 Anda bisa mempunyai bisnis sampingan yang bisa di jalankan secara part time karena bisnis ini bisa anda jalankan secara part time tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.


 Anda bisa memanfaatkan produk dan bonus yang sudah kami sediakan untuk pengembangan bisnis online anda, sehingga uang yang anda keluarkan benar-benar mempunyai nilai manfaat bagi Anda.


 Selain mendapatkan produk dan bonus, anda juga bisa mendapatkan komisi 100% dari bisnis ini tanpa campur tangan siapapun, hal ini merupakan DOUBLE PROFIT yang sangat menguntungkan Anda.

 Pengguna Internet di Indonesia semakin banyak dan akan terus naik dari tahun ke tahun, ada yang pemula / newbie, yang gaptek juga mulai bertambah dan bisnis ini sangat membantu bagi para pemula.

 Modal hanya Rp 230.000,- ,cukup sekali bayar, sehingga mudah terjangkau oleh siapapun. Modal ringan tapi hasilnya bisa maksimal.

 Di sini semua punya peluang yang sama, yaitu sama-sama mendapatkan keuntungan 100%, sama-sama bisa merasakan DOUBLE PROFIT. Pokoknya Win Win Solution.


Jadi tunggu apalagi! Jangan buang kesempatan ini! Join sekarang juga! Saya akan berikan tips promosi paling efektif setelah anda join! Saya akan bantu anda untuk sukses!





Anda Menyukai artikel Ini?

1 komentar:

  1. apakah benar web ini dapat mendatangkan puluhan juta rupiah setiap bulannya?? kalo bener gmn caranya y gan?? soalnya saya minat ikut ni ^^

    BalasHapus

Jika anda ingin berkomentar menggunakan akun Facebook, YM, AOL atau MSN, silakan komentar menggunakan kotak komentar Facebook di atas. Atau anda dapat berkomentar pada form di bawah ini, dengan cara:

1. Pilih name/URL
2. Pada kolom name isi dengan nama anda, pada kolom URL dapat diisi dengan alamat profil Facebook atau Twitter anda, atau silakan dikosongkan
3. Isi komentar anda pada form yang tersedia, lalu klik poskan komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu demi mencegah SPAM dan kata-kata yang tak diinginkan, karena komentar-komentar tersebut TIDAK SAYA ANGGAP SEBAGAI APRESIASI UNTUK ARTIKEL SAYA. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank on Alexa

Galeri iklan! Semua bisnis yang DITAWARKAN di bawah ini dijamin BUKAN SCAM! DIPILIH DIPILIH.....
MAU DAPAT 1 MILYAR DALAM 5 BULAN HANYA DENGAN MODAL 10 RIBU? KLIK BANNER DIBAWAH INI ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA
Anda bisa MENGHASILKAN 277 JUTA DALAM 5 BULAN DENGAN MODAL GRATIS! KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH, ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA

DAPATKAN RATUSAN JUTA HINGGA MILYARAN RUPIAH DENGAN MODAL GRATIS! KLIK!

Bisnis Dahsyat tanpa modal

PASANG IKLAN ANDA KE RIBUAN SITUS SEKALIGUS DALAM 1 KALI KLIK!

Software Iklan Baris Massal