Anda ingin meningkatkan trafik dan popularitas blog atau website anda dengan cepat, mudah, alami, TANPA TRIK SEO yang sulit dipelajari, dan HANYA BERMODALKAN KEJUJURAN?! Klik disini dan kesini

Cari Informasi Yang Anda Butuhkan

Senin, 13 Desember 2010

Adu Program Gratis SMS : Kartu As

Sekarang semua operator GSM di Indonesia sudah punya program gratis SMS ke semua operator. Namun ingat, bukan berarti benar-benar gratis, tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan adanya syarat dan ketentuan yang berlaku, sebagai pelanggan kita harus pintar-pintar memilih layanan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kocek yang kita punya.

Dalam artikel ini, saya akan membahas program gratis 1000 sms dari kartu As.
Telkomsel yang selama ini dikenal sebagai operator yang mengedepankan kualitas layanan ternyata ikut andil dalam persaingan merebut hati pelanggan yang gila SMS-an. Kartu As, sebagai salah satu produk Telkomsel, meluncurkan program gratis 1000 sms ke semua operator yang berlaku seharian, tak ada batasan hingga jam sibuk. Kartu As punya dua pilihan program untuk gratis 1000 sms ini, yaitu Kartu As Sejam Seribu dan Kartu As 1000 SMS gratis.

Namun program ini mengharuskan pelanggan Kartu As memakai paket tertentu yang masing-masing paket memiliki layanan yang berbeda. Paket-paket tersebut meliputi :

1. Kartu As Rp 20/menit
2. Kartu As Sejam Seribu
3. Kartu As gratis 1000 SMS

Seperti yang telah diberitahukan di atas, pilihan paket no. 2 dan 3 yang memuat program gratis 1000 sms. Paket-paket tersebut bisa dipilih dengan menghubungi *100# dari Kartu As anda, lalu tekan 1 untuk memilih paketnya. Tiap perpindahan paket dikenakan tarif Rp 1000.

Skema untuk program gratis 1000 sms Kartu As adalah sebagai berikut :

a. Untuk Kartu As Sejam Seribu, setelah mengaktifkan paket ini, untuk menikmati gratis 1000 SMS ke semua operator, hubungi *100# lalu tekan 2, pilih no. 3 yaitu layanan SMS serbu, dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk membeli paket ini. Pulsa anda akan terpotong Rp 1000 dan anda akan mendapatkan gratis 1000 SMS ke semua operator di hari yang sama hingga pukul 23.59. Perlu diketahui, paket ini bisa dibeli jika pulsa anda setelah membeli paket ini minimal Rp 3000. Di bawah itu,paket ini tidak bisa dibeli. Program ini juga memiliki paket nelpon 60 menit ke sesama Telkomsel seharga Rp 1000.

b. Untuk program Kartu As 1000 SMS gratis, anda tidak perlu membeli paket. Setelah mengaktifkan program ini, anda hanya diwajibkan memakai pulsa untuk mengirim SMS hingga Rp 1000 (Rp 115/ SMS), setelah itu gratis 1000 sms ke semua operator di hari yang sama hingga pukul 23.59. Tak ada batasan pulsa minimal dalam program ini, namun dalam program ini anda tak bisa membeli paket telepon. Tarif menelepon dalam program ini adalah Rp 15/detik ke semua operator sepanjang hari.

Untuk memeriksa sisa paket gratis 1000 SMS Kartu As anda, hubungi *889#.

Soal kualitas, Kartu As cukup bisa diandalkan. Di Tangerang Selatan tempat saya tinggal, hampir tak pernah gagal jika saya mengirim SMS memakai kartu as. Hanya saja, pukul 17.00-22.00 Telkomsel tak menampilkan laporan pengiriman setelah kita mengirim SMS. Tak diketahui dengan pasti apa sebabnya, namun yang jelas jam-jam tersebut adalah jam sibuk (on peak). Tak usah khawatir, tak ada laporan pengiriman bukan berarti SMS anda tak terkirim, kecuali no. Tujuan tidak aktif.

Di posting berikutnya saya akan mengulas program gratis SMS dari operator-operator GSM lainnya. Bandingkan dan tentukan pilihan anda!



Anda Menyukai artikel Ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin berkomentar menggunakan akun Facebook, YM, AOL atau MSN, silakan komentar menggunakan kotak komentar Facebook di atas. Atau anda dapat berkomentar pada form di bawah ini, dengan cara:

1. Pilih name/URL
2. Pada kolom name isi dengan nama anda, pada kolom URL dapat diisi dengan alamat profil Facebook atau Twitter anda, atau silakan dikosongkan
3. Isi komentar anda pada form yang tersedia, lalu klik poskan komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu demi mencegah SPAM dan kata-kata yang tak diinginkan, karena komentar-komentar tersebut TIDAK SAYA ANGGAP SEBAGAI APRESIASI UNTUK ARTIKEL SAYA. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank on Alexa

Galeri iklan! Semua bisnis yang DITAWARKAN di bawah ini dijamin BUKAN SCAM! DIPILIH DIPILIH.....
MAU DAPAT 1 MILYAR DALAM 5 BULAN HANYA DENGAN MODAL 10 RIBU? KLIK BANNER DIBAWAH INI ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA
Anda bisa MENGHASILKAN 277 JUTA DALAM 5 BULAN DENGAN MODAL GRATIS! KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH, ATAU KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN SISTEMNYA

DAPATKAN RATUSAN JUTA HINGGA MILYARAN RUPIAH DENGAN MODAL GRATIS! KLIK!

Bisnis Dahsyat tanpa modal

PASANG IKLAN ANDA KE RIBUAN SITUS SEKALIGUS DALAM 1 KALI KLIK!

Software Iklan Baris Massal